INGIN TAHU TENTANG SUMSEL DAN INDONESIA BACA PALEMBANG POS ONLINE.....

WAKTU INDONESIA BARAT

TERIMA KASIH ANDA TELAH MENGUNJUNGI BLOK INI. LANJUTKAN....

Selasa, 28 Februari 2012

Pernikahan Putri H Suparnowonokromo, Ary dengan Landra Meriah

Selasa, 28 Februari 2012 |
Yang berbahagia; dari kiri Pak Suparno W dan ibu, Landra-Ari, serta wali dari mempelai pria.
    Pancaran kebahagiaan tampak memenuhi wajah Ary Kurniati, putri pertama dari H Suparno Wonokromo, Ceo Jawa Pos Group Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) Banten, Jabar dan jateng. Maklum, sejak kemarin, Ary sudah resmi melepas masa lajangnya dan resmi menjadi Nyonya Landra Darusman, putra H M Rusdy Adam Syafei (Alm).
    Prosesi akad nikah yang menggunakan adat Jawa, berlangsung di kediaman orangtua  mempelai wanita, di Jalan Kol. Burlian Lr Suka Bakti No 59 RT 02/01. Tepatnya persis di depan fedung Graha Pena, kantor Sumeks. Prosesi akad nikah yang dimulai pukul 08.00 WIB berlangsung khidmat dan lancar.
    Tak hanya kedua mempelai, pancaran kebahagiaan terlihat di raut wajah orangtua kedua mempelai serta keluarga dan kerabatnya. Semua tamu undangan juga tampak bergembira melihat kebahagiaan yang terpancar dari kedua mempelai.
    Bertindak sebagai saksi nikah adalah H Alwi Hamu, Komisaris PT WSM (Wahana Swasta Merdeka) dan Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin
    ”Jangan lupa salat, harus  bisa mengendalikan emosi karena menyatukan dua sifat yang berbeda itu sangat sulit, jika ada yang keras harus ada yang mengalah,” begitu pesan singkat Hj. Siti Aswani, Ibunda mempelai wanita Ari Kurniati.
    Sementara Sang Ayahanda, H Suparno Wonokromo, mengaku serasa mimpi saja dan belum percaya bahwa putri pertamanya sudah melangkah ke jenjang perkawainan. Pria asal Jawa Timur ini Ari seperti baru ’kemarin’ melihat masa kanak-kanak putrinya. Padahal Ari sudah menyelesaikan sarjananya di Singapura.
    ”Rasanya masih belum percaya. Tapi saya hanya mendoakan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah,” kata Pak Parno, sapaan akrabnya dengan gaya khasnya yang ringan dan santai.
    Setelah melaksanakan prosesi akad nikah, amalamnya dilanjutkan resepsi pernikahan di Hotel Aryaduta pukul 19.00 WIB juga berlangsung meriah namun hikmad. Dihadiri sekitar 1.800 tamu undangan dari berbagai kalangan. Mulai petinggi Jawa Pos, Sumeks Grup, Kepala Daerah se Sumsel, dan pimpinan perusahan swasta yang selama ini menjadi mitra Sumeks Grup.
    Diawali tarian    Tari Lilin Siwa dilanjutkan Tari Ya Saman dan Tari Betuta, pesta yang didesain nuansa khas Palembang berlangsung meriah. Semakin meriah dengan kehadiran Cek Eka dan Ryan Amanda sebagai Master of Ceremony (MC) yang tampil dengan banyolan-banyolan khas.
    Kemudian disusul sambutan pihak keluarga yang diwakili Komisaris Sumeks H Alwi Hamu. Dalam sambutan singkatnya, Pak Alwi yang merupakan tokoh pers nasional dari Makassar ini menyampaikan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir ke resepsi pernikahan Ary Kurniati dan Landra Darusman. ”Untuk seluruh tamu undangan yang hadir saya ucapkan terima kasih terutama Dirut Jawa Pos, Komisaris Jawa Pos, kepala daerah serta tamu undangan lain yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara ini,” katanya.
    Kemudian Wakil Gubenur Eddy Yusuf tampil mewakili tamu undangan. Dalam sambutan singkatnya, Eddy atas nama seluruh tamu undangan menyampaikan selamat menemupuh hidup baru kepada kedua mempelai. ”Selamat menempuh hidup baru. Kami doakan semoga kebahagiaan bersama kedua mempelai,” kata Eddy.
    Di akhir acara, rektor IAIN Aflatun Muchtar mengajak semua tamu undangan memberikan doa selamat kepada kedua mempelai dan keluarganya.
    Diantara tamu yang hadir Danrem 044/Gapo Kolonel Dwiaynto Budi Prabowo, Bupati OKU Timur H Herman Deru, Walikota Pagar Alam H Djazuli Kuris, Dirut Jawa Pos Ratna Dewi, Komisaris Sumeks Lukman Setiawan, CEO Kaltim Pos Zainal Muttaqin, Komisaris WSM Dwi Nurmawan, Direktur JPNN H Rida K Liamsi, Direktur Radar Banyumas Sudirwan, Komisaris Jawa Po Erick Sudirwan. (*)

Sumber: Palembang Pos


Related Posts



0 komentar:

Poskan Komentar

Mang Juhai di Facebook

Perlu Anda Tahu

Follow by Email

MOTIVASI DBS

  • "Allah SWT tidak akan merubah nasib suatu kaum, sampai kaum tersebut merubah nasibnya sendiri"
  • "Orang sukses bukanlah orang yang tidak pernah gagal, tetapi orang sukses adalah orang yang paling banyak gagal namun terus bangkit dari kegagalan sehingga menjadi ahli dibidangnya"
  • "Hadapi, hayati & nikmatilah perjuangan Anda, karena sesudah kesulitan ada banyak kemudahan"
  • "Orang sukses jauh dari keluh kesah, malu, minder & putus asa!"
  • MERDEKA & GO FREEDOM!!!
  •  
    Copyright © PALEMBANG NEWS | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog