INGIN TAHU TENTANG SUMSEL DAN INDONESIA BACA PALEMBANG POS ONLINE.....
TERIMA KASIH ANDA TELAH MENGUNJUNGI BLOK INI. LANJUTKAN....

Rabu, 28 Desember 2011

Bupati Terkejut Kerusakan Jalan Ulak Paceh

Rabu, 28 Desember 2011 |
Bupati Pahri melakukan sidak dan meninjau lokasi
kerusakan Jalan Desa Simpang Sari. Foto riz/palpos.
Sekayu, Palembang Pos,-
    Sejak diberitakan terkait kerusakan jalan di desa Simpang Sari, Lawang Wetan oleh truk perusahaan yang sering lewat setahun terakhir, membuat Bupati Muba, H Pahri Azhari turun tangan. Bahkan, dirinya meninjau lokasi kerusakan, kemarin (28/12). Disana, Bupati sempat terkejut atas kondisi kerusakan jalan yang benar-benar parah.
    Soalnya kondisi yang ada membuat mobil rombongan bupati sulit melalui jalan berlubang sepanjang 30 meter dengan kedalam 70 cm. Alhasil, Pahri benar-benar berang dan meminta pertanggungjawaban perusahaan yang memakai Jalan Kabupaten.
“Ini tidak bisa dibiarkan, kalau terus-terusan seperti ini jalan Kabupaten akan rusak. Pihak perusahan seenaknya saja lalu lalang, namun yang kena imbasnya kita. Pokoknya mereka harus disurati,” kesal Pahri.
Tak mau berlarut-larut, bupati langsung menuju lokasi perusahaan, diantaranya, PT Elnusa dan anak perusahaannya. Sampainya disana, bupati langsung mengungkapkan kekecewaannya. “Pokoknya kita minta, manajemen perusahaan harus menghadap besok (hari ini, red). Harusnya pihak perusahaan tanggungjawab dan pro aktif,” tegas Pahri dihadapan pengawas lapangan PT Elnusa.
Terkait kerusakan di wilayah Muba, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sumsel Hj Lucianty Pahri, langsung menyoroti sarana infrastruktur fisik seperti sarana jalan baik jalan provinsi dan kabupaten di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). (riz)


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Mang Juhai di Facebook

Perlu Anda Tahu

MOTIVASI DBS

  • "Allah SWT tidak akan merubah nasib suatu kaum, sampai kaum tersebut merubah nasibnya sendiri"
  • "Orang sukses bukanlah orang yang tidak pernah gagal, tetapi orang sukses adalah orang yang paling banyak gagal namun terus bangkit dari kegagalan sehingga menjadi ahli dibidangnya"
  • "Hadapi, hayati & nikmatilah perjuangan Anda, karena sesudah kesulitan ada banyak kemudahan"
  • "Orang sukses jauh dari keluh kesah, malu, minder & putus asa!"
  • MERDEKA & GO FREEDOM!!!
  •  
    Copyright © PALEMBANG NEWS | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog