INGIN TAHU TENTANG SUMSEL DAN INDONESIA BACA PALEMBANG POS ONLINE.....
TERIMA KASIH ANDA TELAH MENGUNJUNGI BLOK INI. LANJUTKAN....

Minggu, 25 Desember 2011

Bahaya Gangguan Emosional Terhadap Kesehatan

Minggu, 25 Desember 2011 |
Gangguan emosional menyebabkan timbulnya toksin yang sangat kuat dan mematikan. Eksperimen ilmiah telah mendemonstrasikan berbagai cara luar biasa untuk membunuh kelinci percobaan. Gangguan emosional menyebabkan timbulnya toksin yang sangat kuat dan mematikan.

Pada saat sampel darah dari orang yang sedang mengalami ketakutan atau kemarahan yang intens disuntikan ke tubuh kelinci percobaan, binatang ini mati dalam waktu kurang dari 2 menit. Bayangkan apa yang bisa dilakukan toksin ini pada tubuh anda.


Segala sesuatu yang anda pikirkan mempengaruhi reaksi kimiah tubuh Anda dalam waktu singkat. Ingat apa yang anda rasakan ketika anda sedang memacu kendaraan di jalan raya dan sebuah truk dua puluh meter didepan anda tiba2 menggerem. Suatu gelombang keterkejutan mengalir ke seluruh sistem tubuh anda. Pikiran Anda memproduksikan reaksi seketika dalam tubuh Anda.

Toksin yang dihasilkan oleh ketakutan , kemarahan , frustasi, dan stres tidak hanya mematikan kelinci percobaan tetapi juga kita, dengan cara yang sama. Tidak mungkin kita merasa takut, gelisah,marah, dan sehat pada saat yang sama. Bukan hanya sulit, Tetapi juga Mustahil. Singkatnya, Kesehatan tubuh Anda adalah Refleksi kesehatan mental Anda. Dan penyakit yang kita derita sering diakibatkan oleh konflik – konflik batin yang belum terselesaikan yang kemudian mempengaruhi tubuh kita.

Pikiran Anda adalah arsitek tubuh Anda dan tubuh anda adalah refleksi pikiran Anda. Jika Anda diliputi ketakutan dan kemarahan dan emosi yang tidak diekspresikan, tubuh Andalah yang akan merefleksikannya."Penyakit" dalam pikiran menjadi "penyakit" dalam tubuh Anda.

Berfikirlah yang sehat, dengan pikiran- pikiran yang membahagiakan, Bayangkan diri Anda sehat. Pastikan bahwa kesehatan yang prima adalah hak asasi Anda dan Anda layak hidup sehat. Yang terpenting. Perlakukan diri sendiri dengan baik.Terima dan cintailah diri Anda di tempat Anda sekarang berada dan ketahuilah bahwa hingga saat ini Anda menjalani hidup dengan cara terbaik yang Anda tahu. 


sumber: indospiritual


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Mang Juhai di Facebook

Perlu Anda Tahu

MOTIVASI DBS

  • "Allah SWT tidak akan merubah nasib suatu kaum, sampai kaum tersebut merubah nasibnya sendiri"
  • "Orang sukses bukanlah orang yang tidak pernah gagal, tetapi orang sukses adalah orang yang paling banyak gagal namun terus bangkit dari kegagalan sehingga menjadi ahli dibidangnya"
  • "Hadapi, hayati & nikmatilah perjuangan Anda, karena sesudah kesulitan ada banyak kemudahan"
  • "Orang sukses jauh dari keluh kesah, malu, minder & putus asa!"
  • MERDEKA & GO FREEDOM!!!
  •  
    Copyright © PALEMBANG NEWS | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog